Sebuah realita........  

Kamis, 05 Maret 2009


.........Ditengah kegembiraanku ada masa lalu yang penuh sesak.Yang penuh dengan irama musik yang Fals.Semua kejadian itu terasa sangat berat dalam diri ini terasa sangat menyakitkan.Kadang-kadang membuat hati ini sakit.Tapi itu semua masa laluku yang sangat suram.Kira kira dulu setelah aku memikirkan huruf dan angka di TK

Kati Hnisius,SD Kanisius aku berminat melanjutkanya ke sekolah yang lebih baik.Aku awalnya mulai dengan rapat dengan kedua orang tuaku karena aku tak akan sekolah disana tanpa persetujuan mereka awalnya mereka menyuruh aku sekolah di sebuah sekolah mapan yang ada di sebuah kota yang dijuluki kota tua.Aku memulai semuanya dengan kemantapan hati.Tapi ternyata ada kehendak lain tanpa informasi yang jelas aku langsung terjun ke sekolah itu.....tapi.............seleksi sudah berakhir akhirnya aku langsung menuju sekolah pilihanku yang kedua.Di sekolah swasta di sana.Akhirnya beberapa bulan kemudian aku sekolah disana.Tidak ada perubahan sama skali.Biasa saja memasuki beberapa minggu.Kayaknya aku ingin suatu hiburan,Aku coba main Playsttion,Enjoy aja aku main dengan biasa.ini yang membuat aku kecanduan dengan permainan ini hari-hari aku habiskan buat memainkan permainan ini....gak mikirin uangku berapa....uang habis??????minta sama orang tua.Gak ada rasa gak enak sama mereka semua lebih dari biasa...kalau gak sal;ah hari jumat aku kehabisa uang.....aku mikir dengan penuh pertimbangan senmua ku pertimbangkan dengan pasti...semua sudah kuputuskan.Yang namanya setan ya pasti memginginkan hal buruk akhirnya kuputuskan buat jual hapeku itu.Dengan gak tahu gharus apa aku jual hp itu.Aku memang gila Hp yang berharga 1 juta aku jual 300 ribu gimana gak banyak yang nyari akhirnya aku punya uang tigaratus ribu ditangan..aku buat PS Sampe puas....setelah bisa untuk beberapa kali main uang itu habis.Aku dijemput ayahku buat pulang.Aku beralasan hapeku dipinjem....setelah sampe dirumah dia marah.....tapi gak marah dengan syarat hape itu diambil....Aku balik ambil hape itu tapi aku harus bilang apa kalau pulang.Akhirnya aku bilang aja kalau orangnya pergi....Lama kemudian "sebuah bangkai dipendam dalam baget pasti ketahuan akhirnya aku ketahuan jual HP.......Aku kecewain orang tuaku karna Prestasiku yang tiba-tiba anjlok...karna aku boongin mereka....semua karna kebodohan lagi...1 hari hanya marah yang kuterima...Yaorang tuaku masih mempercayai aku.Aku dipindah sekolah yang Kualitasnya jauh banget...tapi gak pap yang penting aku masih bisa seklah mencari ilmu...Akhirnya aku adar,aku sehari-hari membuat ortu ku supaya gak kecewa dwngan rajin beljar,bekrja sesuai kemampuan.Dan akhirnya prestasiku lala kelamaan kembali lagi.Aku kemudian melanjutkan sekolah ke SMA SANJAYA Senior High School sebelumnya aku mendaftar juga di sekolah mapan di kota yang dulu buata aku hancur...di sana aku mengundurkan diri karena beberapa pertimbangan...inilah sekolahku yang baru...disini aku menuntut ilmu...Disini juga aku mendapat prestasiku kembali...disini juga beasiswa prestasi ditanganku....semua ada disini...disini aku kembali......so aku suka diriku yang sekarang........

Jadi jangan terlalu melupakan masa lalu,semua yang baik dan yang buruk dalam kehidupannnn.Karena dari situlah kita dapat memperoleh segala pelajaran.Pesanku hadapi saja sesuatu itu walaupun berat,toh nantinya kita beroleh kebahagiaan.Hidup itu bukan cuma tidur,Bukan cuma kerja keras jadi harus balance.Memang banyak lika-liku kehidupan karena itu bumbu kehidupan tanpa itu semua hidup tidak akan berarti...

AddThis Social Bookmark Button
Email this post


0 komentar: to “ Sebuah realita........

Design by Amanda @ Blogger Buster